March 29, 2024

Lagi-lagi Bella Shofie kembali ramai dibicarakan oleh publik. Setelah ramai dengan kabar keretakan rumah tangga yang dialami, baru-baru ini artis yang memiliki segudang sensasi ini memutuskan untuk menjalankan ibadah umroh dengan keluarganya. Namun, niatan ibadah ini malah membuat ia kembali mendapatkan serangan dari para haters atau pembenci. Yap, bukan hanya soal pamer namun Bella kini melakukan hal-hal aneh yang tidak biasa dilakukan oleh para jamaah umroh lainnya.

Yap, karena kelakukan tersebut, komentar pedas kembali membanjiri foto dalam akun instagram yang ia miliki. Lalu hal aneh apa saja yang dilakukan Bella Shofie. Intip berita selengkapnya di bawah ini.

1. Niat Umroh Tapi Pakai Baju Mewah

Tak puas rasanya jika melihat Bella tanpa membawa tas bermerk, sepatu mahal dan juga pakaian mewah yang sering ia kenakan. Namun, tak perlu khawatir, dalam niatan ibadah ke tanah suci beberapa waktu lalu Bella masih tak melupakan sosok dirinya yang dikenal sebagai wanita penuh sensasi dengan menggunakan barang branded.

Niatan Umroh Tapi Gunakan baju Mewah
Niatan Umroh Tapi Gunakan baju Mewah [via instagram]
Berbeda dari biasanya yang sering gunakan barang mewah, kini Bella lebih menunjukkan kemewahan dirinya dengan menggunakan gamis super cetar. Akibat kostum tersebut, bukannya pujian dari para follower melainkan hujatan yang cukup pedas. Seperti salah satu akun di instagramnya. “Harusnya bajunya lebih d koreksi ya @bellashofie_suryo karna jika umroh spertinya tdk cocok berpakaian bgtu“.

2. Gunakan Make-Up Super Tebal

Bukan hanya soal gamis yang terkesan mewah dan glamour, Bella juga sempat menggunakan mukena cetar dan berbeda dari para jamaah lain. Hal tersebut malah mengundang reaksi negatif dari para haters. Selain gamis dan mukena, hal lain yang membuat banyak orang mengirimkan komentar pedas akibat dandanannya yang terlihat berlebihan.

Gunakan Make Up Tebal
Gunakan Make Up Tebal [via instagram]
Yap, dari mulai keberangkatannya, Bella tak pernah kehilangan momen unuk mengabadikan wajah cantiknya dengan balutan make up tebal dengan eye liner dan juga lipstik di bibirnya. Karena make-up itu pula beberapa folowernya kembali menyerang dirinya. “bukannya umroh enggak boleh make up an ya?” Tulis salah satu akun yang membuat kolom komentar foto Bella banjir.

3. Mentingin Selfie Dibandingkan Ibadah

Jika banyak orang yang menggunakan waktu ketika umroh untuk beribadah dan berzikir, berbeda dengan Bella Shofie. Melakukan perjalanan ibadah umroh dengan kedua orang tua dan juga adiknya, Bella malah sering menggunakan waktunya untuk bermanja dan berpose cantik di depan kamera. Salah satunya adalah foto di bawah ini.

Mentingin Selfie Dibandingkan Ibadah
Mentingin Selfie Dibandingkan Ibadah [via instagram]
Lantaran keseringan unggah gambar di tanah suci, para haters pun menyerang wanita cantik ini dengan komentar pedas. Salah satunya dari beberapa akun di instagramnya. “Kalo umroh Ahmad Sahroni simpen dulu hpnya..nanti kalo instagram man mulu ibadahnya kapan?”. “Prsaan klo artis” laen umroh ga heboh ky ginii jepret”., upload”.. hadehh”. “Fokus ibadahh bukan fto” pamerin kcantikn pke hijab/cadar”.. Lanjut komentar akun lain.

4. Waktu Adzan Bella Buat Video di Masjid

Selain foto selfie dengan memamerkan wajah cantiknya mengenakan jilbab, Bella juga sempat mengunggah beberapa video ketika ia berada di tanah suci. Namun video unggahan yang paling ramai dibicarakan adalah saat ia mengabadikan momen di Masjid Nabawi.

Dalam video tersebut, ia sedang memperlihatkan momen bahagianya dalam kerumunan para muslimah dari belahan dunia. Namun, di tengah-tengah video suara adzan menggema, tak membuatnya menghentikan pengambilan gambar. Hal tersebut akhirnya membuat banyak orang berkomentar negatif di akun instagramnya.

Well, ada-ada saja tingkah yang dilakukan oleh pelantun tembang Mungkin Dia Lelah ini. Nah, bagaimana menurutmu dengan perjalanan umroh artis sensasional satu ini? Berikan komentarmu di kolom bawah ini yah Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *