January 7, 2024

Berita Selebritis – Siapa yang tak kenal Bella Shofie. Memang awalnya ia berkarir sebagai model kemudian merambah ke dunia sinetron hingga film layar lebar. Bella juga cukup terkenal, tapi daripada terkenal karena prestasinya Bella Shofie lebih tenar karena sensasinya. Kenapa bisa begitu?

Tak heran jika anggapan seperti itu akhirnya mencuat di tengah-tengah masyarakat. Bahkan Wanita kelahiran 5 febuari 1992 itu sering menjadi sorotan dan bahan perbincangan. Mulai dari sensasi perseteruannya dengan artis lain,  hingga baru-baru ini adalah isu kawin kontrak dengan sang suami.

Bella
Bella Shofie [via instagram]
Isu tersebut merebak setelah muncul kabar bahwa rumah tangga Bella dengan Suryono tengah diterpa badai hingga berada di ujung tanduk. Isu keretakan itu rupanya bukan cuma isapan jempol belaka. Karena pihak Suryono telah melayangkan gugatan cerai pada istrinya ke pengadilan.

Awalnya pihak kuasa hukum Suryono membocorkan jika penyebab perceraian itu adalah karena Bella Shofie tidak mau menjalankan kewajibannya sebagai seorang istri. Di Lain pihak, Bella menyangkal dan mengatakan jika Suryono yang telah mengkhianati janji cinta mereka. “Aku udah bilang, kalau ada yang ketiga aku mundur,” kata pelantu lagu Kesal itu.

Namun di tengah-tengah kemelut masalah rumah tangganya yang kian memanas,  Bella nampak tenang-tenag saja. Ia juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke beberapa lokasi wisata. Misalnya saja saat ia bertandang ke  Palembang sepekan yang lalu.

Dalam akun instagramnya, Bella mengunggah foto yang menunjukkan aktivitas di Sungai Musi Palembang. Di foto tersebut nampak Bella menggunakan payung, menenteng tas dan menggunakan baju yang cukup seksi. Tapi ada yang membuat heboh para netizen. Jika dilihat lebih jeli, memang bagian perut bintang film “Pocong Pasti Berlalu” itu terlihat lebih besar dari biasanya.

Alhasil, para netizen yang penasaran pun menanyakan perihal penampakan perut tersebut. Ada yang berkomentar jika Bella sedang hamil bahkan ada juga yang beranggapan jika Bella lupa mengedit fotonya itu. “Perutnya hahahahahhaahhaa kendor bel kyk org bunting @bellashofie05” tulis salah satu netizen.

Bella Shofie memang sering jadi bahan bullyan para netizen karena kerap salah kostum ketika bertandang ke suatu tempat. Lalu bagaimana dengan pose Bella Shofie kali ini? Benarkah dia sedang hamil? Atau itu hanya salah kostum seperti yang pernah terjadi sebelumnya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *