March 29, 2024

barang branded

Berita Selebritis – Kata siapa sih hanya para cewek yang memperhatikan penampilannya mulai dari ujung rambut hingga kaki, tak sedikit kok para pria yang juga ingin terlihat modis dan begitu selektif dengan apa yang mereka pakai. Mulai dari kacamata, baju, hingga tas pun tak mau sembarangan.

Beberapa artis pria berikut ini misalnya, mereka memilih menggunakan beberapa barang branded yang tentu harganya juga selangit. Tapi harga yang mereka keluarkan juga sebanding dengan penampilan mereka yang jadi terlihat lebih modis. Penasaran siapa saja artis pria tersebut? Berikut ini ulasan selangkapanya.

1. Andika Pratama Dengan Sepatu Blink-Blink

Andhika Pratama [via instagram]
Andhika Pratama [via instagram]
Sepatu dengan model blink-blink milik Andika Pratama ini adalah keluaran dari Christian Louboutin, sebuah brand sepatu kelas atas yang memang menyediakan sepatu-sepatu dengan desain keren. Untuk sepatu jenis sneakers ini, Louboutin mebandrol harga hingga Rp. 16 juta.

2. Ferry Salim Modis Dengan Sentuhan Gucci

Ferry Salim [via instagram]
Ferry Salim [via instagram]
Ferry Salim memang terkenal sangat memperhatikan gaya fashionnya. Bahkan sampai mendetail. Contohnya untuk urusan ikat pinggang saja, Ferry sengaja memilih keluaran Gucci yang harganya mencapai Rp. 4 juta.

3. Kaos Keren Ferry Salim

Ferry Salim [via instagram]
Ferry Salim [via instagram]
Jika tadi di pinggang ada Gucci kali ada kaos keluaran  Lacoste yang begitu pas di tubuh Ferry Salim. Kaos dengan model garis-garis kombinasi warna merah muda dan putih tersebut harganya masih wajar yaitu Rp. 637 ribu.

4. Ayahnya Pakai Baju Keren, Anaknya Juga Harus Dong

Brandon Salim [via instagram]
Brandon Salim [via instagram]
Anak memang tak jauh-jauh dari ayahnya, begitu juga soal penampilan. Anak Ferry Salim yaitu Brandon Salim juga begitu memperhatikan penampilannya. Salah satu barang branded yang ia kenakan adalah kaos keluaran Givenchy yang harganya mencapai Rp. 9,8 juta.

5. Sepatu Berduri Milik Andhika Pratama

Andhika Pratama [via instagram]
Andhika Pratama [via instagram]
Kembali ke gaya fashion Andhika Pratama. Suami dari Ussy itu sepertinya mengkoleksi sepatu-sepatu branded. Kali ini yang terlihat dia pakai masih keluaran Laboutin tapi dengan desain berbeda dengan duri-duri berwarna keemasan. Harga sepatu ini mencapai Rp. 16 juta.

6. Si Gagah Dengan Sepatu Merah

Andhika Pratama [via instagram]
Andhika Pratama [via instagram]
Jika dua sebelumnya adalah sepatu keluaran Laboutin, kali ini Andika Pratama memamerkan Sepatu mahalnya yang dibuat oleh brand yang yang terkenal yaitu Giuseppe Zanotti. Sepatu unik milik Andika Pratama yang berwarna merah ini harganya mencapai Rp 9.1 juta

7. Gelang Mewah Edric Thandra Keluaran Hermes

Edric [via instagram]
Edric [via instagram]
Edric Tjandra juga melirik Hermes, sebuah brand asal Perancis yang saat ini sedang digandrungi para pecinta tas mewah.  Tapi Hermes tak hanya terkenal dengan tasnya saja, tapi juga aksesorisnya. Misalnya gelang Hermes yang dipakai oleh Edric ini harganya mencapai Rp. 7 juta.

Itulah beberapa gaya fashion artis pria Indonesia. Nggak kalah dari para cewek kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *