March 29, 2024

Panggung hiburan Bollywood cukup mendapatkan tempat di hati para penonton Indonesia hngga saat ini. Para selebritisnya pun banyak yang diidolakan. Bahkan beberapa diantara mereka ada yang sampai berkarir di Indonesia.

Selain Aktor senior seperti Shahrukh Khan dan Salman Khan, ada beberapa artis muda Bollywood yang juga berbakat dalam hal akting. Soal wajah dan penampilan, mereka juga jagonya. Penasaran siapa sja mereka? Berikut ini ulasan selangkapanya.

1. Varun Dhawan

Varun Dhawan tergolong artis pendatang baru di panggung hiburan Bollywood. Pria kelahiran 24 April 1987 itu memulai debutnya dalam film Student Of The Year sebagai Rohan. Varun banyak belajar tentang akting dan perfilman dari sang Ayah yaitu David Dhawan yang berprofesi sebagai seorang sutradara.

Varun
Varun [via instagram]
Setelah sukses di Film perdananya, Varun kemudian dilirik untuk membintangi sejumlah film lainnya. Dan mungkin salah satunya adalah film kesukaan Anda. Film tersebut adalah Main Tera Hero, Humpty Sharma Ki Dulhania, Badlapur, ABCD 2 dan Dilwale.

2. Parzan Dastur

Kuch Kuch Hota hai adalah salah satu film Bollywood yang begitu populer di Indonesia. Film era 90an itu selain dibintangi oleh artis terkenal juga dibintangi oleh artis-artis cilik. Beberapa dianatara mereka kini telah tumbuh dewasa dan juga menjadi artis tenar. Salah satunya adalah Parzan Dastur.

Parzan dastur
Parzan Dastur [via instagram]
Parzan Dastur adalah aktor yang dulu memerankan karakter bocah kecil yang tidak pernah mengeluarkan suara. Setelah Kuch-Kuch Hota hai, Parzan kemudian melanjutkan karirnya. Ia telah membintangi sejumlah film mulai dari Kaho Naa Pyaar Hai, Mohabbatein, hingga Break Ke Baad yang rilis pada tahun 2010 kemarin.

3. Sana Saeed

Selain Parzan dastur, ada juga bintang Kuch Kuch hota Hai lain yang juga meneruskan karirnya dalam dunia film. Anda pasti masih ingat dengan Anjeli kecil, anak perempuan Rahul. Ya, Anjeli yang bernama asli Sana Saeeed itu kini telah bertransformasi menjadi artis cantik.

Sana
Sana [via instagram]
Berkat Akting yang memukau di film Kuch Kuch Hota Haim, Sana kemudaina mendapatkan banyak tawaran untuk main film. Seperti Har Dil Jo Pyar Karega dan film yang baru-baru ia bintangi adalah Fugly yang rilis pada tahun 2014 kemarin.

4. Alia Bhatt

Alia Bhatt juga merupakan artis muda Bollywood yang sekarang sedang naik daun. Ia sebenarnya sudah memulai karirnya sewaktu masih kecil di film Sangharsh pada tahun 1999. Kemudian ia vakum dan baru bermain film lagi pada tahun 2012 di film Student Of The Year bersama dengan Varun Dhawan.

Alia
Alia [via instagram]
Setelah itu artis kelahiran 15 maret 1993 tersebut juga membintangi film lainnya yang juga tak kalah populer. Misalmnya dalam film Highway, Alia mendapat peran sebagai Veera Tripathi. Aktingnya yang memukau mendapat banyak pujian. Tahun ini Alia akan syuting film baru yaitu Udta Punjab dan Kapoor and Sons.

Itulah beberapa artis muda Bollywood yang saat ini sedang naik daun. Selain berbakat mereka juga memiliki wajah yang tampan dan cantik. Setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *