January 8, 2024

Beberapa waktu lalu kabar heboh datang dari aktor tampan, Jupiter Forstissimo. Yap, aktor yang lahir pada Februari 1982 lalu ini mengungkapkan kepada media bahwa dirinya telah menjalin hubungan serius dengan seorang wanita cantik. Tak hanya mengaku berpacaran dengan wanita yang bernama Widuri Agesti, Jupiter juga telah memiliki anak lelaki yang tidak diketahui dari mana asalnya.

Seperti yang diketahui publik, aktor ganteng ini belum pernah diberitakan melakukan pernikahan. Malah, Jupiter dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang menyukai sesama jenis. Yap, ternyata tidak hanya Jupiter saja yang pernah dikabarkan sebagai artis penyuka sesama jenis. Namun, beberapa artis di bawah ini juga pernah dikabarkan dengan hal yang serupa. Wah, siapa saja ya mereka? Berikut berita selengkapnya.

1. Jupiter Forstissimo

Sebelum mengaku memiliki anak dan menjalin hubungan dengan seorang wanita, Jupiter pernah memaparkan pernyataan yang cukup mengejutkan beberapa tahun yang lalu. Yap, aktor ganteng yang bermain dalam sinetron Pura-pura Buta ini mengaku bahwa dirinya adalah seorang pencinta sesama jenis atau gay kepada masyarakat.

Jupiter Fourtissimo
Jupiter Fourtissimo [via instagram]
Yap, perilaku menyimpang dari Jupiter ini ia dasari dari pengalamannya yang pernah menjadi korban dari pelecehan seksual ketika kecil. Selain itu, ia juga terlampau jauh masuk dalam dunia malam yang sangat dekat dengan dunia seks dan juga ekstasi. Pengakuan dari mantan kekasih Sheila Marcia ini cukup membuat publik heboh. Mereka seakan tak percaya dengan menganggap Jupiter hanya mencari sensasi dari redupnya dalam dunia hiburan.

2. Lucky Perdana

Aktor ganteng yang memulai karier model dan mengikuti casting beberapa film ini juga pernah dikabarkan menjadi seorang gay atau penyuka sesama jenis. Yap, kabar tersebut memanas lantaran foto mesranya dengan Tata Liem (manajer lawasnya) tersebar di internet. Bukan layaknya seorang artis dan manajer, keduanya kerap berfoto mesra layaknya seorang pasangan.

Lucky Perdana
Lucky Perdana [via instagram]
Yap, salah satu foto yang paling menghebohkan adalah foto seseorang yang mirip dengan Lucky sedang berciuman dengan manajer dari Bella Shofie ini. Menanggapi hal tersebut, Tata Liem yang lebih banyak bicara dan mengiyakan kabar miring yang tengah menimpa mantan artisnya. Akibat foto tersebut, lawan main Rachel Amanda dalam sinetron Candy pun ramai dibicarakan oleh banyak orang.

3. Indra L Brugman

Aktor ganteng satu ini dulunya memang kerap kali gonta-ganti pasangan. Namun setelah jalinan asmaranya dengan Dhini Aminarti kandas, Indra sudah tak lagi berhubungan dengan seorang wanita. Lantaran betah menjomblo banyak orang beranggapan bahwa aktor yang dikabarkan dekat dengan Soraya Abdullah ini tak lagi menyukai wanita namun menyukai sesama jenis.

Indra L Brugmann
Indra L Brugmann [via instagram]
Kabar tersebut semakin memanas lantaran tersebarnya foto dirinya bersama dengan Bertrand Antolin. Bahkan kedua aktor ganteng ini juga dikabarkan telah menikah di Belanda beberapa tahun lalu. Bukan hanya dengan Bertrand, Indra juga pernah terseret dengan kasus Ryan Jombang. Meski bukti yang ditunjukkan sangat kuat, Indra membantah dengan tegas tudingan bahwa dirinya adalah gay.

4. Evan Sanders

Percaya jika aktor ganteng yang identik dengan brewoknya ini adalah seorang gay atau penyuka sesama jenis? Well mungkin banyak dari kita yang tak akan percaya. Pasalnya, wanita mana yang tak akan tergila-gila dengan aktor ganteng satu ini. Namun, jika melihat foto di bawah ini, mungkin anggapan bahwa Evan lelaki normal bisa jadi salah.

Evan Sanders
Evan Sanders [via instagram]
Yap dalam foto tersebut, aktor ganteng ini terlihat mesra dengan seorang lelaki bule yang diduga sebagai kekasih dari Evan. Apalagi dalam foto tersebut, Evan terlihat memeluk bule tersebut dari belakang dan dalam keadaan telanjang dada. Pun membantah bahwa dirinya bukan seorang penyuka sesama jenis, namun sikapnya foto tersebut membuat dirinya heboh dibicarakan publik.

Nah, selain 4 aktor di atas ternyata ada banyak artis ini Indonesia yang dikabarkan seorang penyuka sejenis atau gay. Nah dari beberapa aktor ganteng di atas, mana nih yang sangat terlihat sebagai seorang gay? Tulis di bawah ini ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *