January 5, 2024

Tak kalah seksi dengan para perwakilan Indonesia yang beradu bakat di kontes kecantikan dunia. Banyak artis kita yang juga gemar menggunakan bikini yang super hot. Meski tak berlenggak lenggok di atas podium, cukup menatap laut dan berjemur di pantai, mereka terlihat seksi dan memesona.

Pun terlihat memesona dengan balutan bikini, ada beberapa artis yang lebih seksi ketika berpose di atas ranjang. Nah, penasarankan dengan pose seksi artis-artis ini. Yuk kita lihat galeri fotonya di bawah ini.

1. Nikita Mirzani

Wanita cantik yang biasa dipanggil Niki ini memang kerap menggunakan baju minim berupa tanktop dan hotpans. Terkadang, ia juga sengaja berfoto dengan memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya yang tak harus diperlihatkan. Pun begitu, posenya di atas ranjang lebih terlihat seksi dan memesona. Yap, tak jauh seperti pose di atas ini.

2. Tyas Mirasih

Mantan kekasih dari Raffi Ahmad ini memang memiliki wajah super cantik tak kalah dengan artis lain. Apalagi bentuk tubuhnya yang langsing membuat banyak pria tergila-gila padanya. Tak hanya ketika foto cantik untuk produk endorsenya, Tyas juga terlihat makin seksi dengan balutan selimut di badannya ketika berada di atas ranjang.

3. Anggita Sari

Memiliki badan seksi dan juga wajah super cantik menjadi modal utama Anggita Sari menjajaki dunia industri hiburan Indonesia. Karena belum memiliki banyak bakat yang selama ini ia pendam, Anggita memilih menjadi model majalah dewasa dan kerap tampil hot dengan bikini atau mini dress. Seperti foto di atas, tak hanya gunakan kostum minim, Anggita juga terlihat seksi berada di atas ranjang.

4. Marshanda

Pada mulanya Marshanda atau biasa dipanggil Chacha ini terlihat cantik dan kalem dengan balutan hijab cantik di kepalanya. Namun, entah mengapa ia tiba-tiba menanggalkan kerudungnya dan sering menggunakan baju seksi. Tak hanya itu, ia juga kerap berpose menantang dengan menunjukkan lekukan tubuhnya. Pose lain yang tak kalah seksi dan membuat banyak pria jatuh hati padanya adalah foto ketika berada di atas ranjang.

5. Ariel Tatum

Masih berusia belasan tahun, Ariel Tatum kerap menghebohkan jagat hiburan dengan pose-pose seksinya. Yap, wanita yang pernah dekat dengan Al Ghazali ini sering mengunggah foto seksi dengan balutan baju super minim. Tak mau kalah dengan para artis sebelumnya, Ariel juga sering berpose cantik dan centil di atas ranjang dan mengunggahnya di akun media sosialnya.

6. Aura Kasih

Pelantun tembang Mari Bercinta ini memang dikenal sebagai penyanyi seksi. Tak heran, apapun pakaian yang ia gunakan tetap memancarkan aura cantik dari jiwanya. Tak hanya soal tubuhnya saja, Aura juga memiliki paras cantik sehingga tak heran jika Glenn Fredly jatuh hati padanya. Tak hanya ketika di atas panggung saja aura keseksiannya muncul, bahkan berfoto berada di atas ranjang malah membuatnya makin memesona.

Well, itu dia 6 artis yang terlihat memesona ketika berpose di atas ranjang. Nah, menurutmu mana nih yang paling hot?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *