March 19, 2024

artis ngidam

Berita Selebritis – Siapa yang tak bahagia jika dianugerahi rezeki yang tak ternilai harganya di dunia ini. Apalagi kalau bukan kehamilan. Tak terkecuali para artis berikut ini, mereka begitu bersyukur karena bisa hamil dan memiliki keturunan.

Nah ada satu hal yang biasanya dialami oleh kebanyakan ibu hamil yaitu ngidam. Para ibu hamil bisanya akan memiliki keinginan aneh dan kadang nyeleneh. Hasrat tersebutlah yang biasa di sebut ngidam. Para artis juga ada yang mengalami hal itu. Dan tak sedikit yang ngidamnya aneh dan bikin pasangannya jadi pusing. Penasaran dengan kisah mereka? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar saat ini tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Teuku Wisnu. Shireen mengungkapkan jika ada perbedaan antara kehamilan pertamanya dengan yang kedua ini, termasuk juga soal ngidam. Di mana ia mengaku jadi suka makan nasi uduk.

Shiren Sungkar [via instagram]
Shiren Sungkar [via instagram]
“Sudah dua minggu ini selalu makan nasi uduk nggak tahu kenapa. Hamil kali ini luar biasa, Terus setiap hari maunya makan nasi uduk. Tapi kalau sekarang udah setengah makan nasi uduknya.” kata Shiren. Ia juga menambahkan jika di kehamilan keduanya ini, istri Teuku wisnu tersebut sudah tidak merasakan sakit yang terlalu. “Alhamdulillah doain aja semoga lancar. Sudah ada pengalaman. Kalau yang kemarin kan baru, jadi sakit-sakit, yang ini nggak sih,” tambahnya.

2. Deswita Maharani

Deswita Maharani juga merasakan apa yang disebut ngidam. Dan yang diminta oleh Deswita cukup membuat suaminya yaitu Ferry Maryadi dibuat pusing. Bagaimana tidak, terkadang ngidamnya Deswita datang di waktu yang tak terduga seperti saat tengah malam.

Deswita dan suami [via instagram]
Deswita dan suami [via instagram]
“Waktu itu sempat sore-sore ngidam, ‘sayang, aku pengen makan di rumah orang lain”. Tuh gimana coba? Ya sudah kami sore-sore ngetok rumahnya Soimah. Pernah juga tengah malam, sekitar jam 2 dia pengen bubur ayam. Waduh, nyarinya ke mana,” kata Ferry Maryadi.

3. Intan Nuraini

Lain lagi dengan penyanyi cantik Intan Nuraini. Saat hamil, Intan mengaku pernah ngidam ingin foto dengan Presiden Joko Widodo. Bahkan ia sampai nekat menembus penjagaan paspampers demi memenuhi keinginan uniknya itu.

Intan NUraini [via instagram]
Intan NUraini [via instagram]
Pengalaman tak terlupakan itu tak lupa dibagikan oleh Intan di akun instagramnya. “Setelah deg-degan dan galau minta foto, akhirnya kuberanikan diri “menembus” barikade paspampres dengan mempergunakan perut buncitku. Pak foto dong pak ibu hamil pengen foto. eeh boleeeh makasih pak. Aku kan kemaren salam dua jari pak milih bapak di pemilu. Tapi emang luar biasa bapak presidenku ini. Santai banget orangnya ramah. Keamanannya juga enggak ribet-ribet banget. Orang-orang masih bisa salaman sama dia. Bapak sehat-sehat dan baek ya pak tetep seperti ini, enggak korupsi, love you full deh pak pokonya,”tulis Intan di akun instagramnya. 

4. Ayudia bing Selamet

Ayudia Bing Selamet terlihat begitu bahagia sekali dengan kehamilannya. Ia sering mengunggah status di media sosial tentang kehamilannya. Termasuk saat ia baru melakukan USG, ia tak lupa mengunggah foto USG jabang bayinya di dalam perut.

Ayudia [via instagram]
Ayudia [via instagram]
Namun ada salah satu postingannya yang jadi bahan perbincangan netizen. Ayudia mengunggah sebuah foto tanaman cabe yang tumbuh di sebuah pot. Dalam keterangan fotonya Ayudia menjelaskan jika menanam pohon cabe adalah salah satu bentuk ngidamnya.

Itulah beberapa kisah ngidam artis yang nyeleneh. Meski aneh dan unik tapi hal itu justru membawa kesan tersendiri yang tak akan pernah terlupakan. Setuju kan? Bagaimana kisah ngidamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *