January 7, 2024

Pernikahan selebriti Indonesia beberapa tahun ini menjadi topik utama di sebuah berita infotaiment. Bagaimana tidak, mereka sering menghebohkan jagad hiburan dengan menggelar pernikahan mewah dan mengeluarkan uang hingga bermiliaran. Tak hanya soal acara pernikahan, ada beberapa artis yang malah menyembunyikan pernikahan mereka dan muncul di depan kamera sudah dalam keadaan hamil besar.

Yang tak kalah menghebohkan lagi dari pasangan selebriti di Indonesia adalah keputusan mereka untuk menikahi wanita yang berstatus janda. Well, hal tersebut memang lumrah, tapi tidak dengan beberapa artis di bawah ini. Tak hanya heboh, pernikahan yang mereka jalani malah menjadi berita panas yang tak kunjung selesai di bicarakan. Siapa saja mereka?

1. Nassar

Salah satu artis yang menikah dan menghebohkan jagad hiburan adalah Nassar. Pria yang kini tengah berumur 28 tahun ini memutuskan menikah dengan seorang janda beranak 4 pada 17 Mei 2012 lalu. Kabar tersebut ramai dibicarakan oleh banyak orang karena sang calon istri dari Nassar merupakan janda kaya yang memiliki jumlah kekayaan yang luar biasa.

Nassar dan Muzdalifah
Nassar dan Muzdalifah [image source]
Pada awalnya, pernikahan ini terlihat baik-baik saja hingga Nassar memiliki anak kandung yang ia beri nama Farlan Abbsar. Namun, pada akhirnya keretakan rumah tersebut akhirnya mulai terlihat hingga Muzdalifah mengajukan gugatan cerai pada tahun 2015 lalu. Kabar tersebutpun makin membuat banyak orang terkejut yang mengakibatkan banyak orang memberikan asumsi negatif pada Nassar.

2. Ahmad Dhani

Berbeda dengan Nassar yang melakukan ijab qabul dengan dihadiri oleh banyak orang termasuk ustad Solmed dan Rhoma Irama. Pernikahan kedua yang dilakuakan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela terjadi secara sembuny-sembunyi beberapa tahun yang lalu. Bahkan hingga kini, tanggal pernikahan siri Ahmad Dhani ini masih belum diketahui kapan digelarnya.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameel
Ahmad Dhani dan Mulan Jameel [image source]
Keputusan Ahmad Dhani untuk menikahi janda cantik satu ini ternyata berbuah dengan kritikan pedas dari berbagai pihak. Pasalnya, wanita yang menjadi ibu dari anak-anaknya tersebut merupakan sahabat dan juga rekan kerja dari istri terdahulunya. Tak hanya itu, Mulan juga sering mendapatkan hujatan pedas dari berbagai pihak yang kita menjad hatersnya,.

3. Mike Lewis

Aktor ganteng yang merupakan pria berkebangsaan Kanada ini yang memutuskan menikah dengan seorang wanita yang umurnya lebih tua darinya. Tak hanya itu, ternyata wanita yang menjadi pendamping hidupnya tersebut adalah janda cantik yaitu Tamara Bleszynski pada tanggal 2 Februari 2010.

Mike Lewis dan Tamara
Mike Lewis dan Tamara [image source]
Sayang, baru 2 tahun menikah keduanya menghebohkan jagad hiburan dengan berita perceraiannya. Kabar tersebut juga membawa isu bahwa pasangan artis ini terlibat dalam kawin kontrak. Namun, hingga kini keduanya tak pernah menanggapi gosip miring tersebut.

4. Farhat Abbas

Yang tak kalah menghebohkan jagad hiburan dari ketiga pasangan sebelumnya adalah Farhat Abbas. Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini pada awalnya menikahi Nia Daniati yang merupakan janda pada awal 2002 lalu. Namun, ternyata rumah tangga Farhat dan Nia tak seindah yang dibayangkan oleh banyak orang. Mereka sering mengalami cekcok hingga keduanya pisah ranjang selama bertahun-tahun.

Farhat dan Regina
Farhat dan Regina [image source]
Keretakan tersebutpun akhirnya sampai di meja hijau dan memutuskan keduanya resmi bercerai. Tak perlu lama hidup sebagai duda, Farhat kembali menikahi seorang janda cantik yaitu Regina Andriane Saputri. Namun, lagi-lagi kisruh rumah tangganya menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Pasalnya, keduanya yang memutuskan untuk bercerai saling menjelek-jelekan satu sama lain hingga hari ini.

 

Kisruh rumah tangga tersebut menjadi salah satu topik yang tak pernah usai untuk diperbincangkan. Namun tak sedikit dari selebriti lain yang menikahi janda malah harmonis dan jauh dari gosip miring. Wah, bagaimana pendapatmu mengenai pasangan artis di atas?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *