January 13, 2024

Indah Sari dan Saipul Jamil

Berita Selebritis – Sudah sepekan Saipul Jamil menginap di hotel prodeo. Hal ini harus ia alami karena laporan dan bukti yang diajukan padanya atas tuduhan pencabulan. Terhitung sejak Jumat 19 Februari, Saipul Jamil menghabiskan malam-malamnya di dalam tahanan bersama 6 tahanan lainnya.

Senin, tanggal 22 Februari 2016, tampak Inul Daratista datang menjenguk sahabat sekaligus teman seprofesinya menjadi juri dalam salah satu ajang pencarian bakat. Lalu, keesokannya juga terlihat Soimah datang menjenguknya dengan membawa makanan hasil masakannya sendiri untuk Bang Ipul berbuka puasa. Hal ini seakan menjawab postingan Soimah yang diduga netizen sebagai sindiran untuk Saipul Jamil.

Indah Sari Saat Menjenguk Saipul Jamil
Indah Sari Saat Menjenguk Saipul Jamil (via Image Source)

Ternyata ada lagi satu artis cantik yang terlewat oleh media. Artis cantik ini bahkan hampir tidak pernah absen mengunjungi mantan suami Dewi Persik tersebut. Yang lebih mengejutkan lagi, arti tersebut mengaku bahwa Saipul Jamil sendirilah yang memintanya datang setiap hari.

Adalah Indah Sari, penyanyi dangdut pendatang baru yang dahulu sudah terlihat dekat dengan Saipul Jamil. Indah Sari sempat digosipkan dekat dengan Saipul Jamil sejak Bang Ipul menyandang predikat duda untuk kedua kalinya. Indah Sari bahkan digadang-gadang akan menggantikan sosok Virginia sebagai istri Bang Ipul.

Saipul Jamil dan Indah Sari
Saipul Jamil dan Indah Sari (via Image Source)

Kedatangan Indah Sari yang cukup sering itu, menurut pedangdut Indah Sari adalah semata-mata untuk memenuhi keinginan Saipul Jamil. “Ini atas permintaan Bang Ipul. Selagi saya bisa dan ada di Jakarta, ya saya datang setiap hari. Dulu ketika almarhumah Virgin meninggal, saya janji setia mendampingi Bang Ipul,” ungkap Indah Sari.

Indah Sari juga sempat menyatakan bahwa kondisi Saipul Jamil di dalam tahahan adalah sehat dan tetap menjalani puasa sunnahnya. Karenanya, dalam setiap kunjungannya, Indah Sari selalu membawakan makanan untuk Saipul Jamil berbuka. “Ke sini bawa makanan saja untuk Bang Ipul buka puasa. Kondisinya sehat walafiat,” jelas Indah Sari pada media.

Baca Juga:  Setelah Inul, Soimah Jenguk Saipul Jamil Sambil Bawakan Oseng Cumi

Setelah sempat merebak gosip sedang dekat dan akan menikah dengan Saipul Jamil, nama Indah Sari tiba-tiba hilang. Saipul Jamil malah terlihat mendekati perempuan lain seperti chef Aiko dan Risma KDI. Wah, yang setia seperti Indah Sari ini sudah langka, loh. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *