January 5, 2024
Dubai

Dubai

Perayaan Tahun Baru di Dubai, negeri yang terkenal dengan berbagai “kegilaan” mulai dari wisata kelas atas sampai hal-hal sepele tapi mencengangkan seperti singa yang dijadikan peliharaan, diwarnai dengan bencana kebakaran yang terjadi salah satu hotel mewah.

Baca Juga :Galeri Foto Zaskia Gotik, Dari Masih Jadul Sampe Sekarang Ala Sosialita

Ada artis Indonesia yang ternyata menyaksikan secara langsung kebakaran besar tersebut. Dia adalah Cinta Laura. Artis peran tersebut pergi ke Dubai dalam rangka ingin berwisata dan membuktikan sendiri bagaimana “Gilanya” Dubai dari segala hal. Selain Cinta ada juga beberapa artis Indonesia yang pernah dibuat takjub saat mengunjungi Dubai. Ingin tahu siapa saja mereka? Berikut ini ulasan selengkapnya

1. Cinta Laura

Dubai memang menyuguhkan sejuta kemewahan bak magnet yang kuat menarik para wisatawan. Apalagi saat momen pergantian tahun, Dubai telah menawarkan pesta kembang api mewah selama 25 menit. Yang membuat pesta itu makin keren adalah kembang api akan dinyalakan di gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa setinggi 800 meter.

Cinta Laura di Dubai
Cinta Laura di Dubai [via instagram]
Gedung itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa Cinta Laura memilih Dubai sebagai tempat merayakan momen pergantian tahun. Meski terjadi insiden kebakaran di Dubai, Cinta dan teman-temannya selamat dan rencananya ia akan kembali ke Indonesia pada tanggal 4 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *