January 9, 2024
Tylor Swift dan Rita Ora

Tylor Swift dan Rita Ora

Perseteruan panas di antara para selebritis Hollywood bukanlah hal yang aneh. Sudah seringkali terjadi perang dingin antara para diva pop dunia misalnya saja Selenen Gomez dan Miley Cyrus. Sudah bukan jadi rahasia lagi jika dendam yang membara diantara mereka adalah karena masalah pria. Selena Gomez dipacari oleh mantan pacar Miley Cyrus.

Hal ini dianggap sebagai penyebab utama konflik di antara Selena dan Miley. Namun jangan menganggap jika semua selebritis yang pernah punya kekasih yang sama itu selalu berseteru satu sama lain. Karena nyatany, ada juga yang tetap rukun-rukun saja. Seperti beberapa selebritis berikurt ini.

1. Tylor Swift dan Rita Ora

Para wanita yang berhasil menaklukkan sang Dj ganteng Calvin Harris memang selalu menarik perhatian. Setelah bersama sang penyanyi asal Inggris, Rita Ora, Calvin Harris nampak dekat dengan beberapa wanita termasuk salah satunya pelantun lagu “Love Me Like You Do”, Ellie Goulding.

Tylor Swift dan Rita Ora
Tylor Swift dan Rita Ora [image source]
Namun seorang Tylor Swiftlah yang berhasil berlabuh di hati Calvin Harris. Terkait hungannya dengan mantan pacar kekasihnya yaitu Rita Ora, Tylor Swift tak jarang terlihat akrab. Bahkan Rita juga sesekali memberikan nasihat dan pengalamannya saat masih menjalin asmara dengan sang DJ.

2. Tylor Swift dan Kendall Jenner

Siapa sih yang nggak terpesona dengan pelantun lagu Shake It Off ini, sebelum menjalin asamara dengan Calvin Harris, Tylor Swift sempat jatuh ke pelukan beberapa pria. Salah satunya adalah Harry Styles. Meski kini telah berpisah, keduanya tetap menjalin hubungan baik. Bahkan Tylor Swift juga berteman dengan kekasih baru Harry Style yaitu Kendall Jenner.

Tylor Swift dan Kendall Jenner
Tylor Swift dan Kendall Jenner [image source]
Harry sendiri mengungkapkan jika ia dan Tylor Swift benar-benar sudah tidak memiliki hubungan apa-apa. Dan terkait kedekatan kekasihnya dengan mantan pacarnya, Harry merasa tak terganggu sama sekali. Namun, ia tentu berusaha untuk menjaga sikap agar tidak menyebabkan Kendall Jenner duburu cemburu.

3. Tylor Swift dan Demi lovato

Tylor Swift selain terkenal juga dikelilingi oleh sabahat-sahabat dekat yang juga berprofesi sebagai selebritis. Bahkan pacar dari mantan kekasihnya pun juga tak luput dari daftar sahabat Tylor Swift. Jika tadi ada Kendall Jenner, kali ini ada salah satu bintang disney, Demi lovato.

Tylor Swift dan Demi lovato
Tylor Swift dan Demi lovato [image source]
Demi lovato memacari salah satu anggota Jonas Brother yaitu Joe Jonas pada 2010. Nah kebetulan Joe juga pernah menjalin hubungan dengan Tylor Swift. Tylor Swift adalah wanita yang terkenal sangat menyayangi sahabat-sahabatnya, begitu juga dengan Demi Lovato.

4. Tylor Swift dan Gigi Hadid

Kali ini lagi-lagi Tylor Swift, emang sih penyanyi satu ini banya memiliki pesona apalagi dengan sikap bersahabat dengan para pasangan pria yang pernah ia cintai. Semakin membuatnya memiliki nilai lebih. Jika tadi ada Kendall Jenner, Demi lovato dan Rita Ora sekarang giliran Gigi Hadid.

Tylor Swift dan Gigi Hadid
Tylor Swift dan Gigi Hadid [image source]
Kekasih baru Joe Jonas itu mengaku jika Ty, sapaan akrab Tylor Swift adalah seorang teman baik. Ia seringkali terlihat jalan-jalan bareng Ty dan Kendall Jenner. Gigi terlihat bahagia karteana memiliki teman-teman seperti Tylor Swift.

Itulah beberapa selebrtis Hollywood yang pernah punya pasangan yang sama tapi tepap bisa bersahabat dan hidup rukun. Keren kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *