April 20, 2024

Berita Artis – Tetap stylish setiap waktu menjadi tuntutan yang harus diterima oleh para artis. Bagaimana tidak, penampilan mereka menjadi salah satu nilai jual yang dapat menarik perhatian banyak orang. Sehingga, kamu tak perlu heran jika jarang sekali artis yang berpanampilan buruk apalagi salah kostum.

Nah, seperti beberapa artis cantik ini. Mereka tetap modis dan stylish setiap saat walaupun hanya di foto instagram. Bahkan dalam kondisi perut besar karena hamil, mereka tetap cantik dan dapat menginpirasi gaya fashionmu loh. Nah, penasarankan dengan artis-artis cantik tetap modis dan stylish walaupun dalam keadaan hamil? Yuk intip di bawah ini!

1. Ayudia Bing Slamet

Artis cantik yang merupakan keluarga dari seniman terkenal ini memang memiliki banyak sekali gaya fashion kece abis. Ayu sering kali menggunakan warna-warna baju yang netral seperti putih, hitam, abu-abu dan coklat. Selain itu Ayu juga terlihat suka menggunakan baju dan celana longgar atau dress longgar selutut.

Ayudia Bing Slamet
Ayudia Bing Slamet [via instagram]
Meski terlihat biasa saja, Ayu malah terlihat elegan ketika di depan kamera. Bahkan pemain Anak Kos Dodol ini juga tetap stylih ketika dalam keadaan hamil. Dengan ciri khas yang sama, Ayu tetap modis dengan tambahan sepatu sport yang sangat cocok dengan kepribadiannya.

2. Kirana Larasati

Kirana Larasati memang sudah jarang wira-wiri di depan televisi. Bahkan setelah memutuskan menikah beberapa waktu lalu, Kirana hampir tak pernah terlihat di depan layar kaca. Pun demikian, gaya fashion wanita 28 tahun masih patut untuk ditiru.

Kirana Larasati
Kirana Larasati [via instagram]
Yap, apalagi bagi kamu yang sedang dalam keadaan hamil. Karena wanita cantik yang pernah bermain dalam film Purple Love ini juga sedang dalam keadaan hamil besar. Lihat saja foto di atas, hasil jepretan tersebut merupakan salah satu gaya OOTD Kirana yang keren.

3. Tya Ariestya

Setelah menikah dengan suaminya beberapa waktu lalu, Tya memang sempat putus asa karena belum dikarunia anak. Karena tak sabar untuk mendapatkan keturunan, artis cantik yang baru saja berumur 30 tahun ini memutuskan untuk program bayi kembar.

Tya ariestya
Tya ariestya [via instagram]
Di tengah kesibukkannya merawat sang jabang bayi, Tya memang banyak mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Bahkan banyak tawaran yang ia tolak untuk dapat merawat calon anaknya. Pun demikian, Tya masih sempat untuk tampil ciamik dengan gaya busana yang hits abis loh.

4. Nycta Gina

Kebanyakan dari kita melihat sosok Nycta Gina sebagai Jengkelin dengan rambut pendek dan dandanan ala oang Jepang. Tak hanya itu, sosok Jengkelin yang melekat pada diri Nycta malah membuatnya terkesan jauh dari kata cantik elegan dan fashionable.

nycta Gina
Nycta Gina [via instagram]
Tapi lihatlah penampilannya saat di luar peran Jengkelin. Bukan hanya elegan lagi tapi Nycta makin terlihat cantik dan mempesona. Belum lagi galeri fotonya yang dalam keadaan hamil besar. Ia tak pernah kehilangan moment untuk terlihat sempurna walaupun hanya menggunakan daster. Setuju kan?

Well, beberapa artis di atas memang memiliki ciri khas sendiri dalam berpenampilan. Tapi, pasti ada satu bahkan lebih gaya dari mereka yang menginpirasikanmu ya kan? Well, dari keempat gaya di atas, mana nih favoritmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *