March 12, 2024
Bella Saphira

Bella Saphira [image source]

3. Vita KDI

Vita adalah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut yaitu KDI. Nasib baik rupanya tak hanya membawanya ke gerbang KDI namun juga membawanya pada laki-laki idamannya yang dikemudian hari menjadi suaminya. Vita dinikahi oleh seorang pejabat lebih tepatnya seorang Bupati yang bertugas di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Vita KDI
Vita KDI [image source]
Pria itu adalah Supian Hadi. Dan setelah menikah dengan Supian, kehidupan Vita bisa dibilang berubah 180 derajat. Bukan hanya kekayaan yang berlimpah, Vita juga tampil lebih glamour. Bahkan ia juga membangunkan untuk orang tuanya rumah mewah di Nganjuk

4. Kristina

Kristina sempat tersenyum bahagia tetkala ia dipinang oleh oleh Al Amin Nasution yang sempat menjabat sebagai Anggota DPR dari fraksi PPP periode 2004-2008. Meski sempat terhalang restu dari sang Ibu, Kristina tetap membulatkan tekad untuk menikah dengan Al Amin Nasution.

Kristina
Kristina [image source]
Sayang, belum lama rumah tangganya didirikan, sang suami melakukan tindak pidana dan tersangkut kasus korupsi. Kristina akhirmnya memutuskan untuk bercerai setelah sang suami ditangkap oleh KPK.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia Berdarah Arab yang Cantiknya Kebangetan

Itulah beberapa artis yang dinikahi oleh pejabat. Meski tak semuanya berakhir dengan manis, tapi mereka tentu punya kenangan dan kebanggaan tersendiri tetkala disunting oleh petinggi negeri ini. Bagaimana menurut Anda?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *