March 28, 2024
Bella Saphira

Bella Saphira [image source]

Berangkat petang, pulang petang, begitulah kehidupan artis kebanyakan yang sibuk dengan profesinya di dunia hiburan. Mereka tampil bukan hanya menyuguhkan pesona kecantikan yang membuat para pria meleleh, tapi juga dituntut memiliki kepribadi yang baik pula.

Baca Juga: 4 Istri Cantik Seleb Indonesia Yang Kian Hari Makin Mempesona

Hal itulah yang membuat mereka jadi incaran banyak pria, dan dari sekian banyak pria yang datang pada mereka. Pilihan artis-artis tersebut jatuh pada para petinggi negeri ini mulai dari kalangan wakil rakyat sampai pejabat militer. Ingin tahu siapa saja mereka? Berikut ini ulasan selengkapanya.

1. Bella Shapira

Bella Shapira saat ini menyandang status istri pejabat di kalangan militer. Ia menikah dengan dengan Perwira TNI yang menjabat sebagai Deputi I BNPT bidang Pencegahan dan Deradikalisasi terorisme. Pria yang beruntung mempersunting Bella bernama Mayjen TNI H. Agus Surya Bakti.

Bella Saphira
Bella Saphira [image source]
Setelah menikah dan resmi menjadi istri prajurit, tentu Bella harus siap disibukkan dengan agenda-agenda yang biasa dilakukan oleh istri prajurit. Termasuk juga menemani suaminya jika bertugas ke daerah lain.

2. Nuri Maulida

Nuri Maulida tiba-tiba memberikan kabar mengejutkan beberapa waktu silam. Pasalanya, tak banyak yang tahu tentang kehidupan asmara artis berhijab tersebut. Namun, tiba-tiba ia mengumumkan pernikahannya dengan seorang politisi bernama Pandu Kusuma Dewangsa.

Nuri Maulida
Nuri Maulida [via instagram]
Saat menikahi Nuri, Pandu menjabat sebagai sekretaris fraksi DPRD Bandar Lampung, untuk PPP. Selain sebagai pejabat negara, Pandu dikenal sebagai soerang pengusaha sukses. Bahkan saat pernikahannya saja, ia memboyong Nuri dengan sebuah mobil Lamborghini.

Selanjutnya: Vita KDI dan Kristina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *