March 28, 2024
4 Artis Cantik yang Jatuh ke Pelukan Bosnya Sendiri

4 Artis Cantik yang Jatuh ke Pelukan Bosnya Sendiri

Jodoh seseorang siapa yang tahu? Jika kita sering mendengar jodoh itu rahasia Tuhan, memang benar seperti itu adanya. Banyak yang sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun, tapi ternyata belum tidak bersatu. Tapi tak sedikit pula yang ternyata dipersatukan dengan orang dekat yang tak pernah diduga sebelumnya. Seperti beberapa nama artis cantik berikut.

Baca Juga : 5 Artis Politikus yang Heboh Diterpa Gosip Perselingkuhan

Cinlok sesama artis kan sudah biasa. Yang jarang dan menghebohkan ketika cinta lokasi dengan bos mereka. Tak ada angin tak ada hujan, dan tanpa proses pacaran yang digembar-gemborkan, mereka sukses bikin heboh saat dinikahi bos mereka. Baca berita selengkapnya yuk!

1. Gista Putri

Gista Putri baru saja membuat jutaan kaum Adam patah hati setelah resmi dinikahi Wishnutama Kusubandio. Apalagi sebelumnya, tak banyak yang tahu hubungan Gista Putri dengan CEO salah satu stasiun televisi tersebut. Pun demikian dengan Gista Putri yang tak pernah mengumbar kemesraannya di media.

Gista Putri dan Wishnutama Kusubandio
Gista Putri dan Wishnutama Kusubandio

Pasangan artis dan bos tersebut resmi menikah pada 19 September lalu. Bak kisah dalam drama Korea. Begitulah komentar sebagian orang tentang pernikahan Gista Putri dan Wishnutama yang dipertemukan saat artis 28 tahun tersebut membintangi sejumlah judul drama sitkom dan menjadi presenter di stasiun televisi yang dikelola Wishnu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *