January 6, 2024

Berita Artis – Apa kabar para pemuja generasi 90an? Masih ingat dengan para artis dan juga penyanyi cilik yang tengah naik daun kala itu? Sederet nama seperti Sherina, Derby Romero, Bondan hingga Joshua sangat populer. Bahkan banyak dari kita yang rela menunggu akting dan juga suara merdu mereka.

Lewat 1 dekade lebih, artis-artis ciliki ini tumbuh menjadi remaja dewasa yang membuat publik tercengang. Bahkan tak sedikit dari mereka yang kini sudah menjelma menjadi hot mommy yang cantik jelita. Nah, siapa saja artis cilik yang kini menjelma menjadi ibu cantik? Yuk simak rangkumannya di bawah ini!

1. Dari Penyanyi Cilik, Errina GD Jadi Hot Mom Dan Istri Produser Tampan

Tahun 1993 menjadi awal perjalanan Errina Gracesita Dharmawan menjadi seorang artis. Mantan artis cilik yang lebih dikenal dengan nama Erina GD ini memulai terjun di dunia hiburan setelah bermain apik dalam film Tabir Biru sebagai pemain pendukung. Tak sampai di situ, Errina juga sempat bergabung dalam group MC Cilik yang beranggotakan 4 gadis cilik dan menyanyikan lagu “Jangan Bolos Sekolah”.

Errin GD
Errin GD [via instagram]
Setelah berkarier selama 23 tahun, kini wajah Errina yang lucu menggemaskan berubah menjadi cantik jelita. Setelah sempat menjanda dengan dua anak, ia kembali menjalin hubungan asmara dan dinikahi oleh seorang produser salah satu televisi swasta Indonesia. Kendati usianya sudah mencapai 32 tahun ia tetap terlihat cantik jelita. Belum lagi ketika ia berfoto dengan ketiga anaknya, berasa melihat kakak cantik dengan adik-adiknya. Setuju kan?

2. Lama Menghilang, Enno Lerian Makin Seksi dan Fashionable

Dwi Retno Rahastri Lerian. Siapa yang tak kenal dengan penyanyi cilik satu ini? Yap, Enno merupakan salah penyanyi sekaligus artis cilik yang memiliki banyak sekali penggemar. Bukan hanya karena wajahnya yang lucu dan menggemaskan, namun lagu-lagu yang ia nyanyikan sangat fenomenal dan hits  hingga banyak sekali penghargaan yang didapatnya.

Enno Lerian
Enno Lerian [via instagram]
Berbeda Errina Gd. Menginjak usia remaja, karier Enno tiba-tiba tenggelam dan namanya mulai tergantikan dengan artis-artis pendatang baru. Ia tiba-tiba menghilang dan kabarnya tak pernah di dengar. Lama menghilang, kini Eno tampil memukau dengan kecantikannya yang luar biasa. Selain pamer tubuh seksi dan aduhai, Eno juga dikenal dengan ibu cantik yang fashionable. Seperti fotonya di atas ini.

3. Marshanda, Janda Cantik Yang Super Hot

Tak hanya Errina GD saja yang hingga saat ini masih menggeluti dunia. Namun artis cantik Marshanda juga masih tetap eksis dan kian mempesona di dunia hiburan. Mantan istri Ben Kasyafani ini makin hari terlihat cantik dan juga super hot dengan gaya fashion yang selalu up to date. Kendati sudah pernah melahirkan seorang bayi perempuan tubuhnya masih seksi dan juga sama sekali tak melar loh! Lihat saja fotonya di bawah ini.

Marshanda
Marshanda [via instagram]
Tak jauh beda dengan wajahnya saat ini. Semasa kecil, Marshanda juga  memiliki paras wajah yang cantik dan super menggemaskan. Tak heran jika di usianya yang masih belia itu, ia sudah kebanjiran job untuk menjadi pemain film dan juga bintang iklan. Belum lagi dengan bakat suara yang membuatnya menjadi penyanyi cilik. Wow, keren.

4. Menikah Muda, Alyssa Soebandono Jadi Ibu Cantik Yang Penuh Inspirasi

Tak kalah cantiknya dengan ibu-ibu yang lain, Alyssa Soebandono juga merupakan artis cilik yang kini berubah menjadi ibu-ibu cantik. Icha (panggilan Alyssa) sendiri dikenal oleh banyak orang setelah sukses bermain apik dalam film Petualangan Sherina. Meski hanya sebagai pemain pendukung, akting dalam film tersebut membuat dirinya dikenal oleh para produser film sebagai artis cilik bertalenta.

Alyssa Soebandono
Alyssa Soebandono [via instagram]
Beranjak dewasa, Icha tak henti-hentinya untuk menambah ilmu dalam dunia hiburan ini. Ia terus berkarya dan kerap menerima tawaran menjadi pemain dalam beberapa sinetron. Namun, sejak menikah dengan Dude Herlino, kegiatan dalam dunia keartisannya mulai dikurangi. Ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang buah hati yang lahir pada tahun 2015 lalu.

5. Sulis, Penyanyi Religi Yang Jadi Bendahara Rumah Tangga

Masih ingat dengan rekan duet Hadad Alwi satu ini? Yap, siapa lagi kalau bukan Sulis, penyanyi cilik yang memiliki suara merdu dan juga menyayat hati. Wanita cantik yang lahir 23 Januari 1990 ini selalu identik dengan jilbab putih yang rapi dan juga senyum manis yang menawan. Ia menjadi salah satu idola dengan banyak penggemar karena suara merdunya.

Sulis
Sulis [via instagram]
Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Sulis sudah menjadi seorang istri bagi sang suami. Ia menikah pada tahun 2014 lalu dengan seorang lelaki bernama Alvin. Dari hasil perkawinannya, ia memiliki bayi perempuan super lucu yang membuat dirinya terlihat bahagia. Wah, sama-sama cantik kan?

6. Puput Melati, Penyanyi Cilik Yang Kini Jadi Ustadzah Muda

Ingat dengan lagu Si Jago Mogok dan Satu Ditambah Satu? Yap, kedua lagu tersebut dibawakan oleh penyanyi sekaligus artis cantik Puput Melati. Dari lagu tersebut, Puput akhirnya dikenal oleh banyak orang dan menjadi penyanyi cilik populer di era 90an. Beranjak dari dunia tarik suara, Puput mulai terjun ke dunia akting dan berakting dalam beberapa judul sinetron seperti Cinta Anak Kampus di awal masa remajanya.

Puput Melati
Puput Melati [image source]
Sama halnya dengan Icha dan Enno, ternyata Puput juga menikah muda di usia 21 tahun. Sayang pernikahan tersebut akhirnya berakhir dengan perceraian. Tak cukup lama menunggu, artis cantik yang kini mengenakan kerudung ini kembali menikah dengan Ustad Guntur Bumi. Ia terlihat menjadi wanita yang bahagia dengan ditemani 3 orang anak yang menggemaskan.

Perubahan artis-artis cilik ini menjadi sosok hot mommy memang mengejutkan. Pun begitu, mereka masih saja terlihat sangat cantik dan makin mempesona. Setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *