January 4, 2024
Cantiknya Artis Blasteran

Cantiknya Artis Blasteran

Berita Selebritis – Cantik merupakan salah satu modal untuk seseorang terjun ke dunia entertainment. Dan merupakan keberuntungan jika dilahirkan sebagai darah campuran lebih dari satu negara. Hanya diperlukan mengasah kemampuan dan ketrampilan yang diperlukan, karena cantik sudah mengalir dalam darah, bukan?

Belakangan, dunia hiburan kita ramai didatangi artis-artis cantik yang berdarah blasteran ini. Hidung mancung, rambut coklat memang bisa bikin iri, ya. Kecantikan mereka terlihat sangat sempurna. Siapa saja? Kenalan, yuk dengan artis blasteran yang lagi naik daun ini.

Penakluk Hati Joshua Suherman

Joshua Suherman, mantan penyanyi cilik kita itu ternyata tak butuh waktu lama untuk move on setelah putus dari artis cantik Agatha Valerie. Kini, Joshua Suherman dikabarkan sudah memacari artis blasteran cantik lainnya, yaitu Pamela Bowie. Wah, Joshua gerak cepat juga, ya.

Pamela Bowie
Pamela Bowie (via Instagram)

Artis cantik berdarah campuran Indonesia dengan Amerika ini mulai dikenal sejak menjadi model iklan yang sukses dari salah satu provider di Indonesia. Lalu wajah bulenya mulai sering muncul di layar kaca karena membintangi banyak sekali judul FTV. Film layar lebar terbaru Pamela Bowie yang berjudul Winter In Tokyo akan dirilis tahun ini, loh. Jangan sampai ketinggalan, ya.

Pacar Al Yang Super Seksi

Sebelum ini namanya Alyssa Daguise memang tidak banyak dikenal. Tapi semenjak menjadi pemenang menjadi pacar dari  Al Ghazali, nama Alyssa mulai banyak dicari. Banyak fans perempuan yang patah hati melihat Al punya pacar baru secantik Alyssa ini.

Alyssa Daguise
Alyssa Daguise (via Instagram)

Alyssa adalah seorang model berdarah campuran Perancis dan Indonesia. Saat ini, Alyssa nampaknya belum tertarik untuk terjun ke dunia akting. Tapi kiprahnya di dunia modelling sudah tidak perlu diragukan. Alyssa juga dikenal berani dalam berpakaian, hal ini bisa dilihat dari foto-fotonya yang kerap memakai baju seksi. Pada tahun 2011 lalu, Alyssa pernah terpilih menjadi model yang maju ke panggung saat Justin Bieber mengadakan konser di Indonesia, loh.

Anak Artis Paling Cantik

Kecantikan Stephanie Poetri baru disadari netizen ketika sang ibunda, Titi DJ, mengunggah foto putri bungsunya itu ke sosial media. Stephanie adalah putri Titi DJ dari pernikahannya dengan Andrew Hollis Dougharty yang berkebangsaan Amerika. Kecantikan Stephanie langsung mencuri perhatian netizen.

Stephanie Poetri
Stephanie Poetri (via Instagram)

Wajah cantik Stephanie mulai sering lewat di layar kaca kita lewat program “Anak Artis” yang tayang di salah satu TV swasta. Reality Show yang dibintangi banyak anak artis itu semakin melambungkan nama Stephanie ini. Ditambah lagi, Stephani sedang mempersiapkan debutnya sebagai penyanyi, loh. Stephanie dan teman-temannya akan mengisi salah satu Soundtrack dari film fenomenal, Ada Apa Dengan Cinta 2. Wah, sudah cantik, berbakat pula.

Si Kecil Bule Yang Sudah Berpacaran

Ini, nih si cantik yang wajahnya bule banget hasil dari campuran Jawa, Inggris, Irlandia dan Perancis. Jika sebelumnya ada Cinta Laura yang menghebohkan dunia hiburan Indonesia, kali ini ada Cassandra Lee. Dengan logat bulenya yang kental, kedatangan Cassandra Lee merupakan warna segar di sinetron-sinetron Indonesia.

Cassandra Lee
Cassandra Lee (via Instagram)

Berperan sebagai Rain dalam sinetron Rain, membuat Cassandra Lee cinlok dengan pasangan mainnya, Randy Martin. Usianya yang masih 14, membuat Cassandra dinilai masih terlalu muda untuk mengenal cinta-cintaan. Tapi rupanya, Cassandra dan Randy berhasil meyakinkan orang tua masing-masing bahwa mereka akan berpacaran sehat dan sopan.

Si Hidung Mancung, dan Berambut Coklat

Si cantik berdaran campuran Indonesia dan Belgia ini sudah lama malang-melintang di dunia hiburan. Berawal dari seorang model, Irish mulai ramai membintangi iklan-iklan. Setelah sukses lewat sinetron pertamanya, Di Mana Melani? Irish memutuskan untuk hijrah dari Bandung ke Jakarta agar bisa lebih fokus pada karirnya.

Irish Bella
Irish Bella (via Instagram)

Dalam menekuni profesinya, Irish Bella sangat totalitas. Irish dikabarkan sampai rela menjalani home schooling agar ia masih tetap bisa bersekolah tanpa menganggu jadwal syutingnya. Dan sejak tahun 2014 lalu, artis cantik ini sah jadi kekasih hati aktor tampan yang pernah digosipkan berpacaran dengan Agnes Monica, Rezky Aditya.

Si Serigala Yang Seksi

Rebecca Tamara, wajahnya dan namanya mulai banyak dikenal akibat membintangi sinetron yang sangat sukses di pasaran, Ganteng-Ganteng Serigala. Dengan wajah bulenya, Rebecca sukses memerankan serigala yang cantik dan seksi. Menjadi musuh dari Prilly Latuconsina di dalam sinetron, sedikit banyak mempengaruhi naiknya nama dari artis berbadan seksi ini.

Rebecca Tamara
Rebecca Tamara (via Instagram)

Pemain sinetron bernama lengkap Rebecca Tamara Gunawan ini berdarah campuran Indonesia dan Jerman. Selain berperan dalam Ganteng-Ganteng Serigala, Rebecca yang masih berumur 21 tahun ini sudah membintangi banyak judul FTV. Film layar lebar pertama Rebecca, Hantu Nancy sudah rilis sejak 2015 lalu.

Si Eksotis Italia – India

Namanya mungkin masih asing, tapi pasti wajahnya sudah sering terlihat di layar kaca. Iya, Shaheila Gianetti adalah salah satu pemeran antagonis dalam sinetron yang sukses besar, 7 Manusia Harimau. Kecantikannya yang unik dikarenakan ia mempunyai darah campuran Jawa, Sunda, India, dan Italia.

Shaeheila Gianetti
Shaheila Gianetti (via Instagram)

Tidak hanya berbakat akting, ternyata Shaheila juga mempunyai banyak kemampuan seni yang lainnya. Sejak kecil, ia sudah menekuni balet dan bermusik. Hingga kini, sudah 3 single, yang sudah dihasilkan Shaheila ini. Di antaranya, Wow, Usaha dan Doa, dan Jika Ada.

Nah, itu tadi sederetan artis cantik kita yang beruntung karena dilahirkan dengan kecantikan darah campuran. Selain cantik, mereka juga sangat berbakat, loh. Menurutmu, siapa yang paling cantik, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *