January 6, 2024

2. Shireen Sungkar

Selain Nabila Syakieb, sinetron Cinta di Langit Taj Mahal juga mendatangkan artis berdarah Timur Tengah lainnya lho. Yup, siapa lagi kalau bukan Shireen Sungkar yang dari wajahnya sudah terlihat campuran Arab dan Minang. Lahir dari keluarga berlatar belakang entertainer, Shireen Sungkar pun terjun sebagai pemain sinetron.

Shireen Sungkar dikenal sebagai salah satu artis cantik dengan hidung yang bangir. Apalagi setelah memutuskan berhijab, istri Teuku Wisnu ini terlihat seperti wanita Arab. Demikian pula saat Shireen berdandan menggunakan pacar di pesta Arab jelang pernikahannya tahun 2013 lalu.

3. Zaskia Sungkar

Kiprah Zaskia Sungkar dalam hiburan tanah air memang sudah tidak diragukan lagi. Sama halnya dengan Shireen, Zaskia Sungkar juga memiliki kecantikan khas timur tengah. Hidung mancung serta mata yang indah membuat Zaskia Sungkar meluluhkan hati Irwansyah. Terlebih lagi saat Zaskia mengenakan hijab yang cantik bak wanita Arab sesungguhnya.

Zaskia Sungkar juga tidak pelit berbagi rahasia tampil cantik dan menawan. Artis kelahiran 22 Desember 1990 tersebut percaya dengan khasiat minya zaitun yang diyakininya memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah. Caranya, dengan mengoleskan minyak zaitun setiap malam agar wajahnya lebih sehat dan lembab.

Selanjutnya: Dhini Aminarti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *