January 4, 2024

Artis Indonesia yang berdarah campuran luar memang memiliki ketertarikan tersendiri. Begitu pula dengan deretan artis berdarah Arab Indonesia yang ternyata banyak menghiasi layar kaca. Selain akting yang memukau, mereka diterima masyarakat karena memiliki paras yang enak dipandang, hidung mancung, serta mata yang indah.

Baca Juga: Deretan Artis Ini Cantik Cetar Membahana di Usia 40 Tahun Lebih

Berdarah campuran Arab dan Indonesia, deretan artis Indonesia ini memiliki kecantikan yang nyaris sempurna. Penasaran kan, siapa saja artis Arab-Indonesia yang cantiknya kebangetan? Simak yuk!

1. Nabila Syakieb

Siapa sih yang tidak mengakui kecantikan seorang Nabila Syakieb? Sejak kemunculan pertamanya dalam sinetron Cinta SMU tahun 2001 silam, kakak kandung aktor Ali Syakieb ini sudah mencuri perhatian banyak orang. Terbukti, ia langsung banjir tawaran syuting sinetron, iklan, hingga video klip.

Wajah yang kental dengan Timur Tengah, artis kelahiran 18 November 1985 ini bahkan terpilih menjadi bintang utama dalam serial Cinta di Langit Taj Mahal yang mengambil latar di Indonesia, Arab, dan India. Selain memiliki paras cantik dengan mata dan hidung yang bikin iri, Nabila Syakieb juga dikenal sebagai artis yang jauh dari berita miring.

Selanjutnya: Shireen Sungkar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *