January 10, 2024

Kembar tidak selamanya berwajah mirip. Begitu pula sebaliknya, saudara atau adik kakak bahkan banyak yang berwajah mirip hingga disangka kembar. Bahkan tidak sedikit pula saudara yang memiliki paras bagai pinang dibelah dua. Seperti deretan artis di bawah ini.

Berikut ini deretan artis bersaudara yang cantiknya bagaikan pinang dibelah dua. Saking miripnya, banyak yang mengira jika para artis ini adalah saudara kembar. Simak yuk!

Yuni Shara dan KD

Betapa beruntungnya pasangan Trenggono dan Rachma Widianingsih memiliki anak diva cantik, Krisdayanti dan Yuni Shara. Selain dikenal akan suaranya yang menggelegar, kedua penyanyi ini juga populer akan kecantikan yang seolah tidak pernah sirna oleh pertambahan usia. Yup, Yuni dan KD selalu tampil mempesona bahkan di usia yang masuk kepala empat.pinang 1

Dan ketika sudah selfie bareng, wajah mirip KD dan Yuni Shara langsung mengalihkan banyak orang. Seperti foto selfie di atas, KD dan Yuni yang cantik bak gadis 20 tahunan terlihat mirip bukan?

Zaskia dan Shireen Sungkar

Kemiripan juga terlihat pada artis adik kakak, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Mereka sama-sama memiliki wajah yang kental dengan Arab, yakni mata besar dan hidung yang mancung. Apalagi saat keduanya mengenakan hijab yang semakin terlihat jika berdarah Arab.pinang 4

Selain mirip, Zaskia dan Shireen termasuk kompak dalam berbagai hal. Mulai dari sama-sama terjun sebagai penyanyi hingga memutuskan untuk mengenakan hijab. Saat ini, Zaskia dan Shireen juga terjun menjadi seorang desainer busana muslim dan berkolaborasi meluncurkan Zashi.

Nagita Slavina dan Marsha Tengker

Satu lagi artis bersaudara yang wajahnya mirip banget. Tak lain adalah Nagita Slavina dan Marsha Tengker yang sama-sama cantik dan menjadi rebutan banyak orang. Saking miripnya, banyak yang menyangka jika Gigi dan Caca kembar. Apalagi usia mereka yang tidak beda jauh.pinang 2

Gigi dan Caca sama-sama memiliki pipi yang chubby. Namun Gigi sedikit lebih chubby dari adiknya sedangkan Caca khas dengan senyumannya yang manis dan mempesona. Seperti yang kalian lihat pada gambar di atas.

Ririn Ekawati dan Rini Yulianti

Demikian pula dengan pemain FTV Ririn Ekawati dan Rini Yulianti yang sering dianggap kembar karena wajah mereka yang mirip banget. Beberapa penton FTV sering tertukar antara Ririn maupun Rini. Apalagi, keduanya main dalam rumah produksi yang sama.pinang 3

Dan foto selfie di atas semakin menunjukkan jika wajah Ririn dan Rini memang bagaikana pinang dibelah dua. Beragam komentar yang mengatakan keduanya mirip pun mulai bermunculan. ” kalian mah hmpir miripp bgtt ,kembar aph gmna kaq ????” tulis akun @ riinnyeekkminmiie.

Dari deretan artis bersaudara yang dikira kembar di atas, mana menurut kalian yang paling mirip? Tuliskan alasannya juga ya Ahmad Sahroni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *