January 8, 2024

Berita Selebritis – Pelawak di tanah air kita ini identik dengan istri cantiknya. Siapa sih yang tidak nyaman berada di samping pria humoris? Pasti setiap harinya kita akan dibuat tertawa. Selain itu, pelawak di Indonesia juga dikenal gemar berpoligami. Sebut saja Azis Gagap, yang dikenal mempunyai istri lebih dari satu. Juga Oppie Kumis dan juga kiwil yang juga berpoligami.

Namun, rupanya tak hanya itu, ternyata pelawak-pelawak kita juga mempunyai putri-putri yang sangat cantik. Sayangnya, belum ada dari putri-putri para pelawak ini yang mengkuti jejak orangtuanya untuk ikut terjun ke dunia hiburan. Siapa saja sih putri-putri cantik pelawak kita?

1. Retno, Putri Pelawak Doyok

Bernama Retno Astriani Putri, mahasiswa cantik ini kini sedang menyelesaikan pendidikannya di salah satu universitas di Bali. Siapa yang menyangka bahwa gadis manis dengan senyum menawan ini adalah putri dari salah satu pelawak kita, Doyok. Rupanya Retno adalah anak yang dekat dengan ayahnya. Ia kerap mengunggah foto sang ayah dengan caption-caption manja.

2. Mona, Si Arab Berhidung Mancung

Kalau berbicara tentang Doyok, maka akan teringat pula dengan rekan melawaknya, yaitu Kadir. Kadir memang dilahirkan dengan darah Arab di tubuhnya. Maka tak heran, semua putri-putrinya cantik luar biasa. Mona Rizqia adalah salah satu putri Kadir yang sangat cantik dengan hidung mancungnya. Sebagai kakak, Mona termasuk kakak yang sangat disayangi oleh adik-adiknya, loh. Sudah cantik, penyayang pula. Duh, sudah punya kekasih apa belum, ya?

3. Ashrida, Si Cantik Yang Modis

Parto juga salah satu pelawak yang menikah lebih dari satu kali. Meski kini sudah mempunyai istri muda, tapi Parto masih terlihat dekat dengan putrinya, Ashrida. Ashrida merupakan anak Parto dari pernikahan pertamanya dengan Ida Murwani. Si cantik ini cinta banget dengan mobil BMW miliknya yang berwarna abu-abu gelap. Cantik dan modis, itulah gambaran tentang putri pelawak yang satu ini.

4. Ulfi, Akrab Dengan Ayah Tirinya

Ulfi merupakan putri dari Ely Sugigi, pelawak yang juga pemimpin dari penonton alay di televisi. Sejak menikah dengan lelaki yang jauh lebih muda darinya, Ely Sugigi kerap diserang dengan kabar-kabar tak sedap tentang kedekatan putrinya dengan suami berondongnya. Wah, semoga cuma gosip saja, ya.

5. Hada, Putri Warisan Warkop DKI

Warkop DKI (Dono, Kasino, Indro) adalah pelawak legendaris yang dimiliki oleh Indonesia. Meski kini sudah hanya Indro yang tersisa, namun dengan tegas Indro menyatakan bahwa dirinya akan meneruskan Warkop DKI. Indro memiliki putri yang sudah memberinya cucu, loh. Adalah Hada, salah satu putri cantik dari Indro yang sudah menjadi ibu cantik dari baby kecilnya yang bernama Alya.

Nah, sudah lihat kan deretan putri-putri cantik dari pelawak kita. Tak hanya istri saja yang cantik-cantik, putri-putri mereka pun tidak kalah cantiknya dengan artis-artis kita. Bagaimana, menurutmu siapa yang paling cantik, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *