January 7, 2024
Ashrida, Anak Cantik Parto

Ashrida, Anak Cantik Parto

Berita Selebritis – Selain terkenal dengan beristri cantik, ternyata para pelawak tanah air juga terkenal mempunyai putri yang cantik. Beberapa waktu lalu, netizen heboh atas kecantikan Retno, putri cantik dari pelawak Doyok. Lalu, ada juga Mona Rizqia, putri Kadir yang kecantikannya Arab banget.

Baca Juga: Para Anak Artis Ini Dewasanya Berwajah Bule Dan Cakep Banget

Tidak mau kalah, ternyata Parto juga mempunya putri yang sudah beranjak dewasa. Adalah Ashrida Dwi Handayani, putri pelawak Parto dengan mantan istri pertama Parto yang bernama Ida Murwani. Kenalan yuk, dengan putri cantik Parto yang satu ini.

1. Parto Luangkan Waktu Untuk Putrinya

Parto Dan Keluarga
Parto Dan Keluarga (via Instagram)

Meski disibukkan dengan aktifitas padatnya sebagai pelawak tanah air, rupanya Parti meluangkan waktunya untuk meramaikan ulang tahun putrinya tercinta, Ashrida. Terlihat dari salah satu foto yang diunggah Ashrida di akun Instagramnya, tampak Parto sedang bersama dengan keluarga besarnya. Saat ulang tahun Parto pun, Ashrida tak pernah lupa mengucapkan dan mengunggah foto sang ayah tercintanya.

2. Cantik Dengan Rambut Pendek

Ashrida, Putri Cantik Parto
Ashrida, Putri Cantik Parto (via Instagram)

Rambut memang merupakan mahkota dari wanita. Karenanya, sosok wanita cantik selalu diidentikkan dengan wanita berambut hitam panjang yang indah. Namun, rupanya hal ini tak berlaku bagi Ashrida. Ia mampu membuktikan, bahwa berambut pendek, dengan sedikit warna, juga tak kalah cantiknya. Hmm, Ashrida sudah punya kekasih belum, ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *