January 4, 2024

Berita Artis – Nama Cindy Fatikasari kembali melambung beberapa waktu belakangan ini. Istri dari Tengku Firmansyah ini kembali terjun ke dunia hiburan setelah cukup lama vakum. Tak sendiri, Cindy Fatikasari juga mengenalkan sosok gadis cantik yang bernama Tengku Syaira Anataya.

Yap, gadis cantik tersebut adalah anak gadis Cindy dengan Tengku yang mulai beranjak dewasa. Sama cantik dan sholehah, Cindy dan Syaira menjadi idola banyak orang. Bahkan tak sedikit para penggemar mereka yang terinpirasi dengan kedekatan ibu dan anak ini. Selain Cindy-Syaira, ternyata banyak juga ibu-anak artis yang tak kalah cantik dan sholelah. Siapa saja ya?

1. Umi Pipik – Adiba

Pipik Dian Irawati Popon atau lebih dikenal dengan nama Umi Pipik merupakan salah satu wanita cantik yang menjadi inspirasi bagi banyak orang. Ia merupakan pedakwah cantik yang menjadi istri dari alm. Ustad Jeffri Al Buchori. Dari hasil pernikahannya, Umi Pipik memiliki 4 anak yang cantik dan tampan. Salah satunya adalah Adiba Khanza Az-Zahra.

Umi Pipik dan Adiba
Umi Pipik dan Adiba [via instagram]
Anak pertama dari Umi Pipik ini sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik jelita. Sama halnya dengan Syaira yang menggunakan hijab, Adiba malah mengenakan penutup aurat ini sejak kecil. Selain cantik parasnya, Adiba juga dikenal dengan sosok yang cantik hati dan sholehah, loh.

2. Soraya Abdullah – Zahra

Ibu dan anak yang tak kalah cantik dan sholelah adalah Soraya Abdullah dengan anak gadisnya. Ialah Siti Aisyiah Az-Zahra, anak kedua Aya dengan suami terdahulunya yang bernama Marik Guizot. Jika dulunya Zahra terlihat lucu di pangkuan Aya, kini gadis imut tersebut tumbuh besar dan cantik jelita.

Soraya Abdullah dan Zahra
Soraya Abdullah dan Zahra [via instagram]
Sama halnya dengan Aya, Zahra kini juga ikut-ikutan menggunakan hijab syar’i. Bahkan Zahra juga seorang penghafal Al-quran dan bercita-cita sebagai guru pengajar dan Mujahidah. Wah, tentu kebanggaan sendiri bagi Aya bisa membesarkan seorang anak yang cantik dan solehah seperti Zahra.

3. Marissa Haque – Marsha Chikita Fawzi

Artis cantik lain yang juga mengenakan hijab adalah Marissa Haque. Istri cantik dari Ikang Fawzi ini sudah lama mengenakan hijab dan selalu menggunakan pakaian yang rapi tertutup. Bukan hanya Marissa, salah satu anak gadisnya juga ikut mengenakan hijab dan pakaian tertutup. Ialah Marsha Chikita Fawzi.

Marissa Haque dan Chikita Fawzi
Marissa Haque dan Chikita Fawzi [via instagram]
Berbeda dengan Marisa yang lebih sering gunakan baju formal, anak kedua Ikang Fawzi ini memiliki style sendiri yang berbeda dengan yang lain. Meski tak sesholehah anak-anak artis lain, Chikita merupakan sosok inspiratif loh. Bagaimana tidak, di usianya yang masih muda Chikita sudah menjadi seorang seniman yang cukup terkenal. Tahu kan dengan karya anak Marissa satu ini?

4. Devi Permatasari – Saleshia Amani Fatiha

Artis lain yang tak kalah cantik menggunakan hijab adalah Devi Permatasari. Kini artis cantik yang kerpa bermain dalam sinetron ini tampil lebih religius dengan kerudung syar’i dan busana muslim. Penampilannya anyar ini membuat banyak orang-orang terkagum padanya, termasuk Saleshia Amani Fatiha putri cantik Devi dengan suaminya.

Devi Permatasari - Saleshia Amani Fatiha
Devi Permatasari – Saleshia Amani Fatiha [via instagram]
Terinspirasi dari ibunya, Leshia kini juga mencoba menggunakan hijab. Kendati masih belajar menggunakan hijab, gadis 13 tahun terlihat cantik mempesona. Apalagi ketika foto bersama dengan sang bunda. Cantik kan?

5. Fanny Bauty – Zaskia Shireen

Zaskia dan Shireen merupakan artis muda yang penuh inspirasi. Kakak adik ini cukup memberikan banyak inspirasi bagi banyak orang. Bagaimana tidak, Zaskia kini menjadi salah satu desainer Indonesia yang cukup ternama dan karyanya sudah dikenal hingga tanah Eropa. Sementara Zaskia yang masih syuting sinetron ini sukses jadi seorang ibu rumah tangga yang sholelah.

Fanny - Zazkia - Shireen
Fanny – Zazkia – Shireen [via instagram]
Yap, kesuksesan dari dua wanita cantik ini tak lepas dari sang ibunda, Fanny Bauty. Artis senior ini memang banyak memberikan banyak pengetahuan termasuk mengenai agama. Well, tak heran jika kedua anaknya tumbuh jadi wanita sholehah yang berbakti kepada kedua orang tua dan juga suaminya masing-masing.

Itulah dia 6 artis dengan anak-anaknya yang dikenal cantik dengan hijabnya. Belum lagi dengan kesolehannya yang membuat banyak orang terinspirasi. Nah, di anatara mereka, mana nih ibu-anak yang paling cantik dan sholehah?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *