January 6, 2024

5. Aurel Hermansyah

Siapa lagi yang tak kenal dengan artis cantik satu ini. Sepanjang tahun ini saja, nama Aurel sering menghiasi dunia hiburan dengan tingkahnya yang menggegerkan dunia. Yap, dari mulai kedekatannya dengan teman lelaki, gonta-ganti pacar, dihujat netizen, hingga transformasi tubuh dan wajahnya yang sangat mengejutkan.

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah [via instagram]

Jika diingat lagi, Aurel dulunya adalah gadis yang memiliki tubuh sedikit berisi dan juga berpipi tembem. Namun, kini ia tampil cantik dengan polesan make up dan tirusnya bagian pipi yang ia punya. Meski mengalami perubahan yang drastis, Aurel membantah dirinya operasi. Wah-wah, memang benar-benar cantik sih, bahkan KD pun kalah. Setujukan?

Baca Juga: Deretan Fashion Nyentrik Mulan Jameela yang Dianggap Salah Kostum

Setidaknya, masih banyak lagi anak artis cantik yang mulai bermunculan di tahun ini. Sebut saja anak Alya Rohali yang cantik dan juga luar biasa cerdas. Selain itu, ada juga anak-anak artis lain yang mulai terjun ke dunia akting. Wah-wah, dunia hiburan semakin ramai nih dengan banyaknya artis cilik cantik, yang pasti mereka miliki bakat dari orang tuanya.

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *