January 7, 2024

Berita Selebritis – Dalam memilih pasangan hidup, faktor tampan atau cantik bisa menjadi salah satu pertimbangan. Bagaimana pun, salah satu tujuan dari menikah adalah mempunyai keturunan. Jadi, adalah sah jika kita memilih pasangan dengan fisik yang tampan atau cantik sesuai dengan selera masing-masing, demi keturunan yang super tampan dan super cantik.

Mungkin ini lah yang ada di pikiran artis-artis yang mau dinikahi oleh bule, selain rasa cinta yang tumbuh di antaranya keduanya tentu saja. Dan benar-benar terjadi. Anak-anak artis yang menikahi bule ini wajahnya cantik dan tampannya luar biasa. Siapa saja, sih?

1. Campuran Finlandia dan Keturunan Arab

Kalau berbicara tentang artis tanah air yang menikah dengan bule, pasti tidak bisa dipisahkan dari nama Ayu Azhari. Bisa jadi Ayu merupakan artis yang pertama kali menikah dengan bule. Setelah menjadi janda dari Djody Gondokusumo, Ayu menikah dengan Teemu Yusuf Ibrahim, seorang bule muslim dari Finlandia. Dari pernikahannya dengan Teemu, Ayu melahirkan 3 anak. Dan Sean Azad Ibrahim ini adalah yang pertama.

2. Titi DJ Versi Bule

Titi DJ merupakan salah satu artis yang berkali-kali menikah dan berkali-kali pula gagal. Mungkin karena inilah Titi kini memilih melajang saja. Pernikahan kedua Titi adalah dengan Andrew Hollis Dougharty, dan dari pernikahan ini Titi dikaruniai putri yang sangat cantik,  Stephanie Poetri Dougharty. Kini si cantik Stephanie mengikuti jejak sang ibunda untuk terjun juga ke dunia hiburan sebagai penyanyi. Cantik banget, ya.

3. Anak Rocker Yang Gagah Dan Ganteng

Satu lagi anak artis yang menikah dengan bule dan terlihat sangat tampan ketika dewasa. Andi /Rif menikah dengan seorang wanita kewarganegaraan Amerika bernama Angel. Saat mereka memutuskan untuk bercerai, Angel membawa anak mereka satu-satunya, Jordan untuk kembali ke negara asalnya, Amerika. Kini, Jordan sudah berusia 21 tahun dan menjadi seorang tentara Amerika. Wah, keren, ya.

4. Si Seksi Eksotis Yang Doyan Pemain Bola

Si cantik yang satu ini adalah anak dari pesepakbola Indonesia, Christian Gonzales. Amanda Gonzales mempunyai kecantikan yang berasal dari darah Uruguay yang didapatnya darii sang ayah. Amanda juga sempat terjun ke dunia hiburan. Selain sempat menjadi model iklan, dan bermain di sinetron, Amanda juga menyanyi. Di tahun 2015 lalu, Amanda akhirnya merilis album perdananya yang bertajuk El Amor. Di salah satu lagu, Pesona Salsa, ia mengajak orangtuanya untuk berkolaborasi menari salsa. Seru!

Well, itu tadi sederetan anak artis yang menikah dengan bule dan tumbuh menjadi sangat cantik dan tampan. Boleh juga, nih? Jika mau punya keturunan setampan dan secantik mereka, mulai cari bule baik dari sekarang, ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *