January 7, 2024

Cathy Sharon

Berita Selebritis – Kabar perceraian di kalangan artis kembali muncul. Kali ini yang rumah tangganya sedang diterpa keretakan dan berada di ujung tanduk adalah Cathy Sharon. Diam-diam kakak dari bintang film, Julie Estelle tersebut digugat cerai oleh suaminya yaitu Eka Kusuma.

Cathy dan Eka sendiri menikah sejak April 2012. Dan selama 3 tahun menikah mereka telah dikarunia 2 orang anak yaitu Jacob Gabriel Kusuma yang lahir tahun 2013 dan dua bulan yang lalu Cathy melahirkan anak keduanya yaitu Carla Kusuma (2015).

Cathy Sharon
Cathy Sharon

Pihak pengadilan membocorkan tentang penyebab Eka sampai berencana untuk berpisah dari wanita yang telah memberikannya dua orang anak itu. Menurut Made Sutrisna, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Eka sudah merasa tidak cocok dengan istrinya. Bahkan rumah tangga mereka juga sering diwarnai dengan cekcok dan adu mulut.

“Dasar gugatannya karena adanya ketidakcocokan hubungan suami-istri. Mereka sering cek-cok sehingga memutuskan untuk berpisah,” kata Made. Gugatan itu sendiri sudah masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 1 Desember 2015 silam.

Pihak pengadilan mengaku telah mengupayakan mediasi antara Eka dan Cathy saat menggelar sidang perdana proses perceraian mereka. Namun upaya demi upaya hingga saat ini tidak membuahkan hasil. Rencananya sidang selanjutnya akan digelar 7 Maret 2016 mendatang.

Made juga menyebut ada hal lain yang membuat Eka sampai hati ingin menceriakan Cathy. “Mereka sering cekcok, sehingga memutuskan untuk berpisah. Si istri terlalu sibuk, sering pulang malam, sehingga tidak perhatikan suaminya,” kata Made.

Benarkah karena profesinya sebagai artis, Cathy jadi lupa diri dan mengesampingkan tugasnya sebagai istri? atau adakah alasan lain? Kita serahkan saja semua pada majelis hakim untuk memproses gugatan cerai tersebut dan mencari jalan keluar terbaik. Dan semoga saja rumah tangga mereka dapat terselamatkan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *